Negeri Sembilan FC Taklukkan PSMS 1-0, Nilmaizar : Keseluruhan Bermain Sesuai Game Plan

Laga PSMS Medan dengan Negeri Sembilan FC di Stadion Mini Tapin, Malaysia.
Sumber :
  • Instagram PSMS Medan

VIVA Medan - Dalam laga uji coba tour Malaysia, Negeri Sembilan FC taklukkan PSMS Medan dengan skor akhir 1-0. Pertandingan ini, berlangsung di Stadion Mini Tapin, Minggu sore, 25 Agustus 2024, Pukul 17.00 WIB, waktu Malaysia.

Peletakan Batu Pertama, Era Baru bagi PT. EVYAP Sabun Indonesia di Sumut

Dalam laga ujicoba tersebut, tim tuan rumah, Negeri Sembilan FC mampu menjebol gawang PSMS Medan, di menit ke-90+9. Gol Negeri Sembilan FC dicetak oleh Hadin Azman.

Menyikapi hasil pertandingan tersebut, Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar mengungkapkan Rachmad Hidayat dan kawan-kawan sesuai bermain dengan game plan, yang sudah dipersiapkan dari awal pertandingan laga uji coba tersebut.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

"Secara keseluruhan anak-anak, sudah bermain sesuai game plan, yang kita persiapkan dari awal, namun kita kecolongan di injury time melalui freekick," kata Nilmaizar saat diwawancarai VIVA melalui telpon seluler, Minggu malam, 25 Agustus 2024.

Nilmaizar mengungkapkan sudah pasti ada catatan dan evaluasi pasca pertandingan tersebut, untuk skuat tim Ayam Kinantan julukan bagi PSMS Medan ini. "Dan ini akan menjadi catatan penting yang harus segera kita benahi sebelum kick off liga 2," sebut mantan Pelatih Timnas Indonesia itu.

Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

Laga ujicoba PSMS Medan di Malaysia.

Photo :
  • Instagram PSMS

Dalam catatannya, Nilmaizar mengungkapkan ada beberapa poin menjadi sorotan bagi anak asuhnya, seperti konsentrasi pemain hingga fase transisi pemain. "Selain dari konsentrasi pemain, fase transisi menjadi hal yang sangat urgent sekali harus segera kita perbaiki," sebut Nilmaizar.

Halaman Selanjutnya
img_title