PSMS Medan Tour ke Malaysia, 3 Pemain Asing Diboyong Hadapi 4 Tim Ujicoba

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • Instagram PSMS Medan

VIVA Medan - PSMS Medan memboyong seluruh pemainnya plus tiga pemain asingnya dalam Tour Malaysia. Agenda ini untuk menjalani laga uji coba bersama 4 tim Negeri Jiran sebagai persiapan kompetisi Liga 2 musim 2024/2025.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

Hal itu, diungkapkan oleh Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar. Ia mengatakan akan terbang dari Bandara Kualanamu Internasional Airport, di Kabupaten Deliserdang ke Malaysia, pada Minggu 18 Agustus 2024.

"Tanggal 18 Agustus 2024, pagi. Kita terbang ke Malaysia," sebut Nilmaizar kepada VIVA, Jumat 16 Agustus 2024.

Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar.

Photo :
  • Instagram PSMS Medan

Nilmaizar mengungkapkan tour Malaysia itu, dalam rangka persiapan skuat tim menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. "Jadi, kita di Malaysia selama 9 hari dan akan menjalani laga uji coba bersama 4 tim disana (asal Malaysia)," tutur Nilmaizar.

Dampak Tur Malaysia Dilakoni PSMS Medan, Nilmaizar : Kita Bisa Memetakan Kekuatan

Nilmaizar belum merincikan klub sepakbola apa di Malaysia akan menjadi lawan uji coba skuad Ayam Kinantan tersebut. Namun, direncanakan ada 4 klub sepakbola Malaysia sebagai rival dalam tanding try out.

"Ada 4 tim nantinya, yang akan kita coba di sana (Malaysia), tentunya dengan tingkatan lawan yang berbeda," tutur pelatih PSMS Medan itu.