Boyong 21 Pemain Hadapi PSIM, Tekad PSMS Bawa Pulang 3 Poin dari Yogyakarta

Latihan pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan boyong 21 pemain ke Yogyakarta yang akan melakoni laga tandang melawan PSIM Yogyakarta. Laga kedua di babak 12 besar Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, melawan PSIM di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat sore, 12 Januari 2024.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Dengan kekuatan 21 pemain termasuk dua kiper, Ayam Kinantan intip celah di barisan pertahanan tim tuan rumah, yang cenderung tampil tidak konsisten di hadapan publik pendukungnya.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson, menjelaskan pihaknya, intip kelemahan tim tamu. Dengan begitu, target bawa pulang poin, dalam laga tersebut.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Beberapa match di putaran kedua, mereka (PSIM) di laga home memang justru berbanding terbalik dengan laga away-nya. Itu akan kita maksimalkan, mudah-mudahan anak-anak tetap mau kerja keras," ucap Miftahudin kepada wartawan, Rabu 10 Januari 2024.

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Optimisme tersebut cukup didukung dengan atmosfer positif PSMS Medan setiba di Yogya. Miftah berharap, timnya bisa menjalankan misi meraih hasil maksimal dengan kondisi tim yang cukup bersemangat.

"Sampai di sini (Yogya) semua berjalan lancar, sampai tadi sore (latihan) aktivasi pun anak-anak semangat. Mudah-mudahan motivasi ini terjaga sampai akhir kompetisi," harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title