Unggul 2-0 Babak Pertama, PSDS Dipermalukan Semen Padang di Kandang Sendiri 2-3

Pemain Semen Padang, Kenneth Ikechukwu Ngowake merayakan gol ke gawang PSDS.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - PSDS Deliserdang dipermalukan Semen Padang FC di kandang sendiri, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 4 November 2023. Dengan skor akhir, 2-3. Kick off pukul 15.30 WIB,

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

PSDS Deliserdang bermain menyerang dan menekan tim tamu. Alhasil, di menit 16, Rizki Fauzi berhasil mencetak gol. Skor berubah 1-0 tim tuan rumah. Skuad tim Traktor Kuning julukan bagi PSDS itu, percaya diri dengan mendominasi permainan. Gol kembali tercipta dari Kurniawan di menit 30, papan skor berubah 2-0. Hingga turun minum skor tetap 2-0.

Babak kedua, tim asal Kota Padang, Sumatera Barat itu, bangkit. Comeback lewat hat-trick bomber asing andalan Kabau Sirah, julukan Semen Padang, asal Nigeria, yakni Kenneth Ikechukwu Ngowake pada menit 55', 62', dan 72'.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Dibabak kedua ini, tampak sejumlah pemain kedua tim mengalami kekalahan. Hingga peluit panjang, akhirnya Semen Padang FC berhasil raih 3 poin di laga tersebut dan mempermalukan PSDS di publik sendiri. Hasil laga memalukan itu, dihadapi PSDS di laga perdana putaran kedua di Liga 2 musim 2023.

Sang Pelatih PSDS, Zefrizal bertanggungjawab atas pil pahit diterima klub asal Kabupaten Deliserdang itu.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

"Inilah sepakbola, tidak ada yang pasti, fluktuasi. Di babak pertama sangat luar biasa, bisa mengepung Semen Padang dan bisa leading dua gol di babak pertama. Sesuai dengan yang saya inginkan," ucap Zefrizal kepada wartawan, usai pertandingan.

Zefrizal mengakui anak asuhnya di babak kedua mengalami kelelahan dan cedera. Atas hal itu, Kurniawan, Imus Wiranda, dan Raja Imam Siregar harus diganti dengan pemain yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title