Wanita Dibunuh Mantan Kekasih Pakai Kloset Ternyata Make Up Artist

Elisa Siti Mulyani tewas dibunuh mantan kekasihnya.
Sumber :
  • Kolase photo instagram

VIVA - Mahasiswi cantik yang tewas dibunuh mantan kekasih dengan menggunakan kloset ternyata berprofesi sebagai Make Up Artist atau MUA.

Dihadapan Konjen RRT di Medan, Rektor UMSU Perkenalkan Kelas Internasional

Korban bernama Elisa Siti Mulyani (ES) dan berusia 23 tahun, seorang mahasiswi asal Kota Serang, Banten, yang ternyata tewas di tangan mantan kekasihnya sendiri, Riko Arizka (RA), 23 tahun.

Tersangka yang berprofesi sebagai driver ojek online alias ojol dengan keji menghabisi nyawa mantan kekasihnya itu. Mayat wanita yang akrab dipanggil Chacha ini ditemukan di Stadion Badak, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu, 8 Februari 2023, sekitar pukul 22.48 WIB.

Seleksi Mandiri Unimed 2024 Diikuti 9.726 Peserta, Meningkat 50 Persen Dibandingkan Tahun 2023

Baca juga:

Korban merupakan putri Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Kadin Provinsi Banten, Tubagus Hadi Mulyana. Diketahui, melalui media sosialnya, @amm_elisaa, ia adalah seorang Make Up Artist atau MUA. Ia cukup aktif dan sering membagikan kegiatan make up-nya di media sosial.

Rekontruksi Kasus Pembakaran Rumah Wartawan di Kabanjahe, Tiga Tersangka Lakukan 57 Adegan

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, pelaku tega menghabisi nyawa sang mantan kekasihnya karena sakit hati setelah diputuskan. Kasus pembunuhan ini terungkap setelah polisi menerima informasi dari masyarakat tentang penemuan mayat perempuan di semak-semak.

Halaman Selanjutnya
img_title