Motif Anak Bunuh Ibu Kandung, Sakit Hati Sejak Kecil hingga Dituduh Gelapkan Uang

Polisi ungkap anak bunuh ibu kandung dan bacok ayah karena dendam.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Dendam sejak kecil menjadi alasan kasus pembunuhan anak terhadap ibu kandung dan membacok ayah hingga kritis. Pelaku RA RA (23) kini sudah ditangkap polisi dan pengakuannya ia sudah lama memendam dendam pada orang tuanya, ibunya Sri (43), dan Munir (49) ayahnya. 

Sequis Dorong Partisipasi Agen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kepada polisi, RA mengaku sudah lama memendam dendam pada orang tuanya. Ibu dan ayahnya sering memarahi pelaku sejak masih kecil sehingga membuat RA kesal. Bahkan sehari sebelum pembunuhan, RA juga sempat dimarahi oleh orang tuanya.

“Tersangka ini sehari sebelumnya sempat dimarahi oleh kedua orang tuanya. Dimarahi dan ada kata-kata yang kurang mengenakkan yang tidak bisa diterima oleh tersangka sendiri, sehingga timbul perasaan jengkel,” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso, dikutip Senin, 14 Agustus 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

RA mengaku sering dimarahi sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kekesalan itu dipendam RA hingga dewasa.

“Memang ada informasi yang kita peroleh, dari tersangka ini bahwa sejak dari awal dari SMP atau SD ini memang yang bersangkutan sering dimarahi dari versi tersangka menyampaikan seperti itu, dimarahi terus oleh orang tuanya,” ungkap Kapolsek.

Happy Optik Hadir di Medan, Sajikan Produk Kacamata Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Tersangka Dituding Gelapkan Uang

Belakangan diketahui bahwa ada pemicu lain dari kekesalan tersangka. Pelaku dituding melakukan penggelapan, karena tidak transparan dalam memberikan laporan keuangan perusahaan orang tuanya yang bergerak di bidang pengelolaan kertas.

Halaman Selanjutnya
img_title