Buntut Foto Telanjang Miss Universe Indonesia, Finalis MIUD 2023 Datangi Polda Metro Jaya

Salah satu finalis Miss Universe Indonesia 2023 mendatangi Mapolda Metro Jaya.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Dugaan pelecehan seksual pada ajang Miss Universe Indonesia (MIUD) 2023, yakni foto telanjang tampaknya berbuntut panjang dengan kedatangan salah satu finalis di Polda Metro Jaya. Disebut, kedatangan tersebut melaporkan dugaan pelecehan seksual ajang kecantikan tersebut.

Prapid Pelaku Pembunuhan Dikabulkan, Keluarga Fajar Siringoringo Desak Polisi Lanjutkan Proses Hukum

Korban berinisial PKN, didampingi kuasa hukumnya, Mellisa Anggraeni tampak mendatangi Mapolda Metro Jaya dengan maksud buat laporan polisi. Adapun diketahui mencuat isu finalis diminta melakukan foto telanjang saat pemeriksaan tubuh dalam acara MUID 2023.

"Melakukan pelaporan terhadap dugaan adanya pelecehan yang dilakukan oleh MUID," ujar Mellisa kepada wartawan, Senin 7 Agustus 2023.

Detik-detik Video Dante Ditenggelamkan Kekasih Ibunya Tamara Tyasmara

Dia menjelaskan, dugaan pelecehan itu diadukan oleh beberapa korban. Namun, dirinya tidak membeberkan pasti bentuk pelecehan apa saja yang dialami korban. Setelah konsultasi, pihaknya bakal langsung buat laporan.

"Dari proses mereka menggelar acara Miss Universe sebelum dilakukannya grand final ada beberapa peristiwa yang terjadi ya dan itu diindikasi dugaan pelecehan. Kita duga dilanggar oleh Miss Universe Indonesia makanya hari ini kita mau langsung melaporkan di SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu). Nanti kita sampaikan ya, tapi hari ini kita fokus pada dugaan pelecehan yang dialami temen-temen," ucap Mellisa.

Polisi Tangkap Kekasih Tamara Tyasmara Terkait Kematian Dante

Mahkota Miss Universe Indonesia 2023.

Photo :
  • Instagram @missuniverse_id

Sebelumnya diberitakan, ajang kecantikan Miss Universe Indonesia (MUID) 2023 sukses digelar pada Kamis 3 Agustus 2023 di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol. Fabienne Nicole Groeneveld berhasil keluar sebagai pemenang dan meraih mahkota sebagai Miss Universe Indonesia 2023 yang akan bersaing di kancah internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title