Kunker ke Danau Toba, Sandiaga Uno : Baliho Bergambar Ganjar Tidak Putus-putus

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Menteri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam kunjungan kerja (Kunker) ke kawasan Danau Toba, Sumatra Utara (Sumut) mengungkapkan, baliho bergambar Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Ganjar Pranowo.

Adi Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Wagub Sumut 2024 ke Demokrat dan PAN

Politisi PPP itu, melihat dalam perjalanan dari Bandara Silangit ke Kantor Bupati Toba, lalu ke Kaldera Toba, Kabupaten Toba, baliho bergambar ganjar sangat banyak.

“Baliho bergambar beliau (Ganjar) tidak putus-putus sejak saya tiba di Bandara Silangit hingga ke sini (Kaldera Toba). Ada juga baliho bergambar Pak Prabowo, mantan saya, bersama Pak Jokowi,” ucap Sandiaga Uno kepada wartawan, Rabu 19 Juli 2023.

Usung Sumut Sehat, Cerdas dan Bermartabat, Barry Simorangkir Maju Bacalon Gubsu 2024

Menurut Sandiaga, baliho tersebut sangat bagus bagi Ganjar dan Prabowo jika berkunjung ke Danau Toba.

“Kontestasi demokrasi ini adalah festival yang terbesar, yang akan diikuti 200 juta lebih rakyat Indonesia. Ini harus kita sambut dengan penuh suka cita, dan jngan lupa berwisata,” kata Sandiaga Uno.

Edy Rahmayadi Siap Bertarung Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Mengenai kesiapan jika dipercaya mendampingi Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno mengatakan tentunya keputusan tersebut ada di tangan pimpinan partai politik. Tapi, Sandiaga Uno mengungkapkan siapapun yang ada di tahapan ini harus siap memberikan kontribusi dan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara.

“Saya akan fokus pada bidang ekonomi, bidang yang saya kuasai, bisa menjawab tantangan ekonomi global, membangun ekonomi masyarakat,” tutur Sandiaga Uno.