Konflik Kemenkeu dan CMNP Berakhir Damai, Jusuf Hamka Pasrahkan Utang Pemerintah Rp800 Miliar

Pengusaha Jalan Tol, Jusuf Hamka dan Stafsus Menkeu, Yustinus Prabowo.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Konflik antara pengusaha jalan tol Jusuf Hamka dan Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo berakhir damai. Keduanya telah bertemu dan menjelaskan atas permasalahan yang ada, meskipun belum ada kepastian terkait pembayaran utang Rp800 miliar. 

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Adapun dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas terkait status Jusuf Hamka di  PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP).

"18 Juni 2023 sore menjelang magrib, saya sangat senang diundang Pak Prastowo untuk minum kopi. Kami hari ini telah mengerti permasalahan masing-masing dan buat kami kita semua teman baik kok. Jadi ya tolonglah, kami enggak usah diadu-adu lagi ya karena kami sudah saling mengerti dan saling memaafkan," kata Jusuf dalam keterangan video, Senin, 19 Juni 2023. 

Arus Balik Lebaran 2024, Ruas JTTS Sumut Terus Alami Peningkatan Volume Kendaraan

Jusuf mengatakan, keduanya sepakat untuk tidak saling menyalahkan terkait permasalahan yang sebelumnya terjadi. Hal itu dilakukan untuk menjaga nama baik Kementerian Keuangan (Kemenkeu). 

"Kami semua sepakat bahwa tidak ada yang salah dan benar, semua manusia tidak luput dari khilaf. Jadi yang penting kita hidup ke depan dengan baik dan kita saling dukung, akan jaga marwah departemen keuangan karena departemen keuangan adalah yang mengelola anggaran negara," ujarnya.

Libur Lebaran, Trafik Kendaraan di Tol Indrapura - Lima Puluh dan Binjai - Stabat Meningkat 100 %

Jusuf Hamka.

Photo :
  • Tangakapan Layar Instagram @jusufhamka

Jusuf menuturkan, terkait utang Pemerintah terhadap perusahaan CMNP yang belum juga dibayar, dia menyerahkan semuanya kepada Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title