Terungkap Keangkuhan Mario Dandy Anggap Penganiayaan David Ozora Enteng: Nanti Diurus Bapak!

Terdakwa Mario Dandy jalani sidang.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Mario Dandy Satriyo ternyata awalnya menganggap enteng kasus penganiayaan terhadap David Ozora hingga kritis dan mengalami koma yang akan dibereskan oleh ayahnya, Rafael Alun Trisambodo.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Hal tersebut terungkap dalam sidang pemeriksaan saksi terkait dengan kasus penganiayaan berat berencana dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas terhadap David Ozora di PN Jakarta Selatan, Selasa 13 Juni 2023.

Saksi yang dihadirkan hari ini salah satunya yakni ayah David Ozora Jonathan Latumahina. Kemudian, dalam persidangan itu, Jonathan pun blak-blakan mengenai sejumlah keterangan yang diketahuinya. Ia bahkan menyebutkan ada obrolan Mario Dandy Cs ketika kasus ini baru saja masuk laporan di Polsek Pesanggrahan.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Hal itu diketahuinya dari saksi Rudy Setiawan dan Natalia Puspitasari yang menjadi saksi di kantor polisi. "Obrolan dimana?" tanya Ketua Hakim Alimin Ribut Sujono.

"Obrolan di Polsek," kata Jonathan. "Saudara dapat info dari?" cecar Hakim Alimin lagi.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

"Dari saksi," ucap Jonathan. "Saksi ini siapa?" tanya Hakim.

"Pak Rudy sama Bu Natalia," kata Jonathan. Kemudian, hakim minta penjelasan lebih jauh terkait dengan isi obrolan Mario Dandy Cs yang disinggung Jonathan.

Halaman Selanjutnya
img_title