Penampakan Sosok Fira, Wanita yang Diduga Memicu Anak AKBP Achiruddin Aniaya Ken Admiral

Fira, wanita yang diduga memicu Aditya Hasibuan aniaya Ken Admiral.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA - SH alias Fira, wanita diduga sebagai pemicu kasus penganiayaan dilakukan anak AKBP. Achiruddin Hasibuan, yakni Aditya Hasibuan terhadap seorang mahasiswa, Ken Admiral, mendatangi Polda Sumut, Jumat sore, 28 April 2023.

Polisi Resmi Menahan Kepsek SMKN 1 Nias Selatan Diduga Aniaya Siswanya hingga Tewas

Fira mengenakan topi dan masker memenuhi undangan pemeriksaan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, bersama 5 teman korban. Wanita itu, tiba di Mako Polda Sumut, pada pukul 16.15 WIB.

Fira sembari tertunduk menghindari sorotan kamera wartawan, dan berjalan cepat masuk ke gedung Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Sumut. Wanita masih duduk di bangku SMA itu, bungkam saat dicecar pertanyaan awak media.

Guru Honorer Dipecat Karena Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Diduga Intimidasi

"Nanti ya bang," ucap Fira sembari berlalu masuk ke ruang pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Polda Sumut.

Kuasa hukum keluarga korban Ken Admiral, Irwansyah Nasution mengatakan dirinya mendampingi Fira bersama 5 teman korban. Karena, mereka sebagai saksi, yang menyaksikan Aditya melakukan penganiayaan terhadap Ken.

Guru Honorer Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Dipecat

Pada saat kejadian penganiayaan di sebuah SPBU di Jalan Ringroad, Kota Medan, Rabu 21 Desember 2022, sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, Fira bersama keponakannya, berada di dalam mobil mini Cooper milik korban.

"Jadi begini, Fira menyaksikan penganiayaan terhadap Ken Admiral yang pada saat di dalam mobil, jam 10 malam. Itu Fira sedang berada di dalam mobil sedang mengendong keponakannya, begitu," jelas Irwansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title