Parah, Oknum Berseragam TNI Menendang Pemotor Ibu-ibu Bawa Anak

Oknum berseragam TNI menendang pemotor ibu-ibu.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA - Sebuah video viral di media sosial yang merekam seorang pria oknum berpakaian loreng diyakini seragam TNI menendang pemotor ibu-ibu yang membonceng anaknya. Oknum tersebut terlihat mengendarai sepeda motor matic Yamaha NMax.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Tendangan 'kungfu' oknum berseragam lengkap TNI tersebut terjadi di tengah jalan. Video yang diunggah melalui akun Instagram @Infojawabarat memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor berseragam loreng menendang pengendara motor lainnya yang tak lain dikendarai seorang ibu-ibu.\

Parahnya tendangan yang dilakukan oknum TNI tersebut dilihat langsung anak yang dibonceng pemotor ibu tersebut. Pada bagian keterangan unggahan itu dituliskan, seorang berseragam TNI tendang pengemudi motor yang dikendarai seorang ibu dan anak.

Pasca Viral di Medsos, BBKSDA Sumut Pastikan Buaya di Sungai Pekatal Medan Berukuran 3 Meter

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jatiwarna, Pondokgede, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin 24 April 2023. Masih dalam keterangan video dituliskan juga, sang pengunggah video @iknanthe melalui unggahan story nya menyebutkan, kejadian bermula saat ibu tersebut tiba-tiba mengerem mendadak. Dan terjadilah kejadian seperti video di atas.

Pascakejadian ibu tersebut hanya diam, karena mungkin merasa shock. Unggahan tersebut hingga Senin malam sudah mendapat 5.300 komentar dan 20 ribuan like dai warganet.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumut

Oknum berseragam TNI menendang pemotor ibu-ibu.

Photo :
  • Tangkapan layar

"Mungkin motornya kang ijo takut kesenggol lecet soalnya belum lunas," tulis akun dena.

Halaman Selanjutnya
img_title