Heboh Gaya Hedon Polwan Cantik AKP Agnis Juwita Manurung, Kasat Lantas Polres Malang

AKP Agnis Juwita Manurung.
Sumber :
  • Instagram @satlantasresmalang

VIVA - AKP Agnis Juwita Manurung, sosok Polisi Wanita (Polwan) ini menjadi viral di media sosial gegara gaya hedon dan barang-barang mewah yang dipakainya. Postingan gaya hedon dengan barang-barang mewah di akun media sosial instagram @agnisjsm itu pun menjadi tanda tanya besar.

Dihadapan PKDN Sespimti Polri, Pj Gubernur Sumut Beberkan Strategi Pemilu Sukses

Dalam berbagai unggahan tersebut, AKP Agnis suka pamer koleksi barang merah. Meski akun instagramnya sudah buru-buru ditutup karena keciduk netizen, potretnya bergaya hedon itu pun sudah menyebar luas.

Seperti halnya pada unggahan akun TikTok @pejabatcurang, Agnis terlihat menenteng tas di kisaran harga Rp20 juta hingga Rp30 jutaan. Tas tersebut disebut dari brand Gucci Marmont.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Kolase gaya hedon AKP Agnis Juwita Manurung.

Photo :
  • TikTok @pejabatcurang

Sementara sandal yang pernah dipakai disebut kisaran harga Rp19 juta. Selain itu, ia juga pernah mengunggah potret mengenakan kacamata yang diduga merk Dior. Gayanya saat bersepeda juga disorot.

Pasca Viral di Medsos, BBKSDA Sumut Pastikan Buaya di Sungai Pekatal Medan Berukuran 3 Meter

Dalam video tersebut menerangkan jika harga sepeda merk Specialized tersebut berkisar Rp50-an juta. Video itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang mendukung AKP Agnis alias tidak menjatuhkannya.

AKP Agnis Juwita Manurung Diperiksa Propam Polda Jatim

Halaman Selanjutnya
img_title