Rico Waas Ajak Seluruh Lembaga Keagamaan Membangun Kota Medan

Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wali Kota Medan Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) bersama calon Wakil Wali Kota Medan Zakiyuddin Harahap berkunjung ke Kantor Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Kota Medan, Jalan Asia, Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area, Rabu 18 September 2024. 

Rico Waas Dengar Keluhan Warga Terdampak Banjir di Medan Labuhan

Rico waas mengatakan, kunjungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menyampaikan komitmen Rico-Zaki dalam menjaga keberagaman di Kota Medan.

"Kami juga menyampaikan keinginan untuk mengikutsertakan seluruh lembaga keagamaan untuk bersama-sama membangun kota ini," ucap Rico, dalam keterangannya, Kamis 19 September 2024.

Ribuan Relawan Barisan Batak Karo Siap Menangkan Prof Ridha di Pilkada Medan

Rico menegaskan bahwa pasangan Rico-Zaki pasti membutuhkan aspirasi, nasihat ataupun pemikiran dari para senior agar keberagaman tetap terjaga dalam bingkai kebhinekaan.

"Insya Allah, jika terpilih di Pilkada mendatang, kami akan terus menjalin kerja sama dengan Walubi dalam membangun Kota Medan ke depan," ucapnya.

50 Anggota DPRD Medan Periode 2024-2029 Dilantik, Ini Nama-namanya

Di kesempatan yang sama, Zaki menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Walubi Kota Medan.

"Mudah-mudahan kita bisa tetap berkoordinasi dan saling bertukar pikiran sampai ke depannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title