Adi Saputra Gagal, PDIP Pilih Abdul Rani Jadi Pendamping Prof Ridha di Pilkada Medan

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Tahapan pendaftaran Calon Kepala Daerah di Pilkada serentak 2024. DPP PDI Perjuangan merubah arah dukungan di Pilkada Medan, yang sebelumnya diumumkan Prof. Ridha Dharmajaya - Adi Saputra. Berubah menjadi Prof Ridha - Abdul Rani.

50 Anggota DPRD Medan Periode 2024-2029 Dilantik, Ini Nama-namanya

Hal tersebut, dibenarkan oleh Abdul Rani kepada wartawan di Kota Medan, Selasa 27 Agustus 2024. Ia bersyukur dapat bisa Mendampingi guru besar Universitas Sumatera Utara (USU) itu, bertarung di Pilkada Medan 2024 ini.

"Benar. Alhamdulillah, DPP PDIP sebagai partai pengusung Prof Ridha Dharmajaya memberikan kepercayaan kepada saya sebagai wakil Prof Ridha Dharmajaya untuk maju di Pilkada Medan," kata Abdul Rani, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan itu.

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

Untuk diketahui, Abdul Rani yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan itu. Ia mengatakan siap berjuang dengan Prof Ridha meraih kemenangan bersama rakyat Kota di Pilkada Medan 2024.

"Kita siap maju, kita siap berjuang, dan kita siap memenangkan Pilkada Medan tahun ini. Kepercayaan yang diberikan ini merupakan amanah bagi saya, dan saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya," jelas Abdul Rani.

Berkas Pendaftaran 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan, KPU Nyatakan Memenuhi Persyaratan

Bacalon Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya menerima surat tugas dari PDI Perjuangan maju di Pilkada Medan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Rani mengungkapkan bahwa dengan pengalaman dirinya sebagai Anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode berturut-turut dari daerah pemilihan (dapil) yang berbeda-beda, dirinya sangat memahami betul tentang apa yang menjadi permasalahan di Kota Medan serta apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title