Serahkan B1KWK, PKS Resmi Usung Aulia Rachman - Hidayatullah di Pilkada Medan 2024

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan B1KWK kepada Bacalon Wali Kota Medan, Aulia Rachman.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman - Hidayatullah, resmi diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan tahun 2024.

Masinton Gagal Nyalon, Ketua DPP NasDem Minta KPU Jangan Langgar Aturan Buka Pendaftaran Kembali

Dukungan resmi ini, usai Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan B1KWK kepada Aulia Rachman di Kantor DPP PKS, Senin 26 Agustus 2024 sore. PKS berharap dengan amanah yang diberikan, pasangan Aulia Rachman dan Hidayatullah bisa meraih kemenangan dalam Pilkada Medan 2024.

"Dalam kesempatan ini, saya secara resmi menyerahkan B1KWK kepada Aulia Rachman sebagai calon Wali Kota Medan dan Hidayatullah sebagai calon Wakil Wali Kota Medan. Saya berharap mereka berdua akan bisa lebih masif dalam mensosialisasikan diri kepada masyarakat," ungkap Presiden PKS.

Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat, Rico Waas Jelajah Kota Medan

Lebih lanjut, Presiden PKS juga menginstruksikan seluruh struktur partai, mulai dari tingkat DPP hingga paling bahwa bergerak dengan totalitas guna memenangkan pasangan ini. Ia berharap Allah memberikan takdir kemenangan kepada pasangan ini.

"Kepada seluruh struktur Partai Keadilan Sejahtera dari DPP, DPW, DPD, DPC dan DPR saya sampaikan untuk memenangkan pasangan ini secara totalitas. Mudah-mudahan Allah memberikan takdir kemenangan kepada pasangan ini," harapnya.

Raffi Ahmad dan Marshel Ajak Masyarakat Medan Dukung Pasangan Rico-Zaki

Menanggapi pengumuman tersebut, Aulia Rachman mengatakan bahwa pihaknya menerima B1KWK secara langsung dari Presiden PKS di DPP PKS pada pukul 17.00 WIB. Ia berharap mesin partai PKS dapat bekerja maksimal untuk meraih kemenangan, serta seluruh anggota partai dapat dengan baik memahami dan menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

"Kami berharap seluruh struktur partai dapat membantu menyampaikan kepada masyarakat visi dan misi kami ke depan. Kita ingin masyarakat dapat melihat mana yang layak dan tidak layak untuk membangun Kota Medan berdasarkan narasi yang sederhana, yakni apakah visi dan misi kami mampu dilaksanakan," jelas Aulia Rachman.

Halaman Selanjutnya
img_title