Didemo Soal Blok Medan, Ini Respon Bobby Nasution

Aksi teatrikal massa Front Marhaenis Indonesia demo Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution tidak mau respon terkait sejumlah aliansi aksi massa pengunjuk rasa mendemo soal Blok Medan, yang menyeret nama sang menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat, Rico Waas Jelajah Kota Medan

Bobby Nasution memberikan klarifikasi terkait Blok Medan tersebut, lebih memilih sudah pernah memberikan komentar soal hal tersebut, pada sebelumnya.

"Kita kemarin sudah statement, sama terus belum ada berubah ya, itu saja," ucap Bobby Nasution menjawab pertanyaan wartawan soal Blok Medan, di Kantor Walikota Medan, Senin petang, 26 Agustus 2024.

PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

Diberitakan sebelumnya, masa aksi tergabung dalam aksi Front Marhaenis Indonesia, menggelar unjuk rasa di depan Kantor Walikota Medan, Senin sore, 26 Agustus 2024. Pengunjuk rasa ini, mendesak penegakan hukum melakukan pengusutan dugaan blok Medan, yang menyeret nama Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Dalam aksinya, Front Marhaenis Indonesia menuntut dan menyerukan tiga poin yakni, pertama tangkap dan adili Bobby Nasution, bersama kroni-kroninya dengan pengadilan rakyat. Kedua, cegah aktivitas politik Bobby Nasution yang diduga telah memanfaatkan Kekuasaan yang dikabarkan juga sebagai calon Gubernur Sumut.

Lihat Kondisi Masyarakat, Rico Waas Jelajahi Kota Medan Serap Aspirasi dan Masukan

Aksi unjuk rasa Front Marhaenis Indonesia di depan Kantor Wali Kota Medan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Ketiga, seruan kepada masyarakat Indonesia terkhususnya, Sumatera Utara juga agar tidak bergabung dalam pembodohan, yang dilakukan kaki tangannya Bobby Nasution. Aksi unjuk rasa ini, masa membentang spanduk bertuliskan 'Tangkap Bobby Nasution, Tolak Politik Dinasti' dan 'Selamatkan Sumut'.

Halaman Selanjutnya
img_title