Siap Bertarung di Pilkada Medan, Aulia Rachman Harapkan Mesin Partai Bekerja Maksimal

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan B1KWK kepada Bacalon Wali Kota Medan, Aulia Rachman.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Aulia Rachman telah diusung oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), untuk bertarung di Pilkada Medan tahun 2024. Aulia Rachman yang berpasangan dengan Hidayatullah berharap seluruh mesin partai bekerja maksimal untuk meraih kemenangan pada Pilkada Medan 2024 nantinya.

Tampung Keluhan Warga, Zakiyuddin Siapkan Kotak Saran di Kelurahan

"Kita harapkan mesin partai itu, bekerja maksimal untuk meraih sebuah kemenangan, dan dari seluruh partai agar bisa menyampaikan ke masyarakat tentang visi dan misi ke depan," ucap Aulia Rachman, Senin 26 Agustus 2024.

Aulia Rachman yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Medan itu mengatakan bahwa seluruh mesin-mesin partai agar membangun narasi yang sederhana untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat.

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

"Agar masyarakat itu bisa melihat mana yang layak dan tidak layak akan membangun sebuah narasi kepada masyarakat dengan narasi yang sangat sederhana, apakah visi dan misi tersebut mampu dilaksanakan," tutur Aulia Rachman.

Dengan narasi itu, kata Aulia bahwa opini masyarakat akan terbangun dan menjadi modal untuk kemengana pasangan Aulia Rachman dan Hidayatullah. "Jadi hal-hal sederhana ini yang kita bangun opini masyarakat agar bisa menjadi kemenangan bagi kita," tandas Aulia.

Bersama Ribuan Sheilagank Lainnya, Zakiyuddin Nonton Konser Sheila On 7

Aulia Rachman bersama Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Sebelumnya pada Kamis 25 Juli 2024 lalu, Aulia Rachman telah resmi bergabung ke PSI setelah dirinya mengundurkan diri dari kader Partai Gerindra. Setelah menjadi kader PSI yang dinahkodai anak Presiden Joko Widodo itu dirinya mendapat restu dari Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep untuk maju pada Pilkada Medan mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title