Demo Blok Medan, Front Marhaenis Indonesia Desak Tangkap Bobby Nasution

Aksi unjuk rasa Front Marhaenis Indonesia di depan Kantor Wali Kota Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Masa aksi tergabung dalam aksi Front Marhaenis Indonesia, menggelar demo di depan Kantor Walikota Medan, Senin sore, 26 Agustus 2024. Pengunjuk rasa ini, mendesak penegakan hukum melakukan pengusutan dugaan Blok Medan, yang menyeret nama Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Tampung Keluhan Warga, Zakiyuddin Siapkan Kotak Saran di Kelurahan

Dalam aksinya, Front Marhaenis Indonesia menuntut dan menyerukan tiga poin yakni, pertama tangkap dan adili Bobby Nasution, bersama kroni-kroninya dengan pengadilan rakyat. Kedua, cegah aktivitas politik Bobby Nasution yang diduga telah memanfaatkan Kekuasaan yang dikabarkan juga sebagai calon Gubernur Sumut.

Ketiga, seruan kepada masyarakat Indonesia terkhususnya, Sumatera Utara juga agar tidak bergabung dalam pembodohan, yang dilakukan kaki tangannya Bobby Nasution.

Djumongkas Hutagaol Jadikan Kantor Medan Bus Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi

Aksi unjuk rasa ini, masa membentang spanduk bertuliskan 'Tangkap Bobby Nasution, Tolak Politik Dinasti' dan 'Selamatkan Sumut'.

Aksi teatrikal massa Front Marhaenis Indonesia demo Bobby Nasution.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

Presidium Front Marhaenis Indonesia, Badiah Sitorus mengungkapkan kondisi negara, terutama di Sumut dan di Kota Medan, menilai tidak baik-baik saja, dengan situasi politik saat ini.

"Kondisi negara ini sedang tidak baik-baik saja. Tuntutan kami kesini, tangkap Bobby Nasution dalam dugaan kasus Blok Medan. Karena, namanya disebut mantan Gubernur Maluku Utara, namanya disebut. Harus bertanggungjawab, itu salah satu tuntutan kita," sebut Badiah, kepada wartawan, disela-sela aksi demo tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title