Pencurian di Rumdis Bila Kerugian Rp 1 Miliar, Bobby Nasution: Saya Langsung Melaporkan ke Polisi

Rumah dinas Wali Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution membantah bahwa pencurian di rumah dinasnya, mengakibatkan kerugian mencapai Rp 1 miliar. Namun pencurian ini, melibatkan tiga pegawai bertugas di rumdis tersebut.

PAN Dukung Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumut 2024

"Dibilang (kerugian atas kasus pencurian itu) milyaran, saya sendiri yang langsung melaporkan (ke Polisi)," sebut Bobby Nasution di Kantor Wali Kota Medan, Senin sore, 27 Mei 2024.

Bobby Nasution mengatakan bahwa barang yang hilang di rumah dinas Wali Kota Medan itu bukan barang pribadinya. Tapi, barang atau aset milik Pemko Medan.

Maju di Pilkada 2024, Dua Anak Muda Gapeksindo Muda Jalani Tes and Proper Test di PDIP

"Bukan (barang) pribadi saya ataupun keluarga, karena kemarin lagi packing-packing dan pilah-pilah, mana barang sendiri dan mana barang Pemko Medan. Banyak barang Pemko tidak terlihat dan hilang," jelas Bobby Nasution.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Dampingi Bobby Nasution ke DPP PKB, Ternyata Bupati Madina Maju Jadi Bacawagub Sumut

Mengetahui ada sejumlah barang-barang milik Pemko Medan itu. Bobby mengatakan menyerahkan tindak lanjut kemudian, kepada Pemko Medan. Sehingga melaporkan ke Polrestabes Medan atas dugaan pencurian tersebut.

"Kemudian, saya serahkan kepada Pemko Medan sendiri, barang Bobby Nasution atau barang Walikota Medan. Saya katakan, tidak ada," sebut Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title