Pencurian di Rumdis Walkot Medan, Bobby Nasution: Bukan Barang Pribadi Saya

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution angkat bicara terkait, kasus dugaan pencurian di rumah dinasnya, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan. Ia mengatakan bahwa barang yang hilang, bukan barang pribadinya.

Buka Porkot 2024, Bobby Nasution Pastikan Sarana Olahraga di Medan Rampung Tahun Depan

"Bukan (barang) pribadi saya ataupun keluarga, karena kemarin lagi packing-packing dan pilah-pilah, mana barang sendiri dan mana barang Pemko Medan. Banyak barang Pemko tidak terlihat dan hilang," jelas Bobby dalam jumpa pers di Balai Kota Medan, Senin sore, 27 Mei 2024.

Mengetahui ada sejumlah barang-barang milik Pemko Medan itu. Bobby mengatakan menyerahkan tindak lanjut kemudian, kepada Pemko Medan. Sehingga melaporkan ke Polrestabes Medan atas dugaan pencurian tersebut.

Kapolres Labusel Sapa Masyarakat dan Dengarkan 'Curhat' Warga Kampung Jawa

"Kemudian, saya serahkan kepada Pemko Medan sendiri, barang Bobby Nasution atau barang Walikota Medan. Saya katakan, tidak ada," sebut menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Rumah dinas Wali Kota Medan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
3.302 Atlet Bersaing di Porkot 2024, Mencari Bibit Masa Depan Kota Medan

Bobby menjelaskan bahwa barang-barang yang hilang itu, berupa sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat. Namun, diduga pencurian sembako yang sudah dipacking itu, terjadi berulang kali.

"Berapa jumlah barang (hilang) cek lah, ada berupa sembako dan itu gunakan untuk masyarakat," tutur Bobby.

Halaman Selanjutnya
img_title