Mahasiswi di Medan Diperkosa 10 Remaja Bergiliran di Rumah Kosong, 4 Pelaku Ditangkap - 6 Diburu

Para pelaku pemerkosaan mahasiswi di Medan masih remaja.
Sumber :
  • Dok Polsek Patumbak

VIVA Medan - Unit Reskrim Polsek Patumbak berhasil meringkus 4 pelaku dari 10 orang terduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi berinisial SR (18). Aksi bejat itu, dilakukan para pelaku secara bergiliran.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

"Empat orang tersangka sudah berhasil kita tangkap, dan sekarang 6 pelaku lagi sedang kita lakukan pengejaran," ucap Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan, Selasa 13 Februari 2024.

Keempat pelaku diamankan itu, masing-masing berinisial A (20), GHT (19), JH (22) dan GT (19). Para pelaku merupakan warga Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Kasus ini, terjadi bermula korban mendatangi rumah rekannya di Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sabtu malam, 10 Februari 2024, sekitar pukul 22.00 WIB. Di rumah teman korban tersebut, ada GHT juga disitu. Faidir mengungkapkan antara korban dan G berkenalan serta bertukaran nomor handphone.

Tampang 4 tersangka pemerkosa mahasiswi di Medan ditangkap.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Selanjutnya, pelaku utama itu membujuk SR untuk keluar makan di sebuah kafe. Mereka pun, jalan menggunakan sepeda motor milik GHT. Saat dalam perjalanan, GHT mengatakan bahwa uang dimilikinya tidak cukup untuk membayar makanan dan mengajak korban mengambil uang di kos pelaku.

"Kurang pula uangku dek. Kita ambil bentar ke kost-kosan abang ya," ucap Faidir menirukan ucapan G ucapan pelaku GHT kepada korban saat dalam perjalanan.

Halaman Selanjutnya
img_title