Freidi Nomberi Terpilih Aklamasi Ketua Generasi Muda Pasaribu Medan

Pelantikan BPH GMP-MS 2023-2025, yang diketuai Freidi Nomberi Pasaribu oleh Ketua Umum PPDB/PPRPI Wilayah Kota Medan, Dr Dompak Pasaribu.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya (GMP-MS) selesai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) III, di Ballroom Nangroe Hotel Saka Medan, Sabtu 21 Oktober 2023. 

Laporkan Persiapan PON 2024 ke Menko PMK, Pj Gubernur Sumut: Progres On The Track

Hasilnya Freidi Nomberi Pasaribu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Pengurus Harian GMP-MS untuk Periode 2023-2025. Freidi Nomberi bersama empat tim formatur lainnya, menyusun komposisi BPH GMP-MS 2023-2025. 

Pengurus BPH GMP-MS 2023-2025 dilantik Ketua Umum Punguan Pasaribu Dohot Boruna (PPDB)/Punguan Pomparan Raja Pasaribu Indonesia (PPRPI) Wilayah Medan, Dr Dompak Pasaribu SE MSi CPA CACP.

Nikson Nababan Ajak Milenial Aktif di Pilkada Serentak 2024 untuk Memilih Pemimpinnya

Adapun Mubes III itu dibuka oleh Gubernur Sumut Periode 2018-2023, Edy Rahmayadi, dengan memukul gong sebanyak lima kali menyimbolkan lima sila Pancasila setelah memberi arahan dan sambutan.

Freidi Nomberi yang meneruskan kepemimpinan Ummi Kalsum Pasaribu mengatakan kesiapannya melanjutkan kepemimpinan GMP-MS.

Kemkominfo dan KONI Bahas Kesiapan Media Center Bagi Jurnalis dalam Peliputan PON 2024

"Mohon dukungan dari orangtua kami dan kita semua anggota untuk membawa GMP ini menjadi lebih baik, lebih maju lagi," kata Freidi Nomberi.

Ketua Umum PPDB/PPRPI Wilayah Medan, Dr Dompak Pasaribu, yang hadir bersama pengurus lainnya, Murni Pasaribu, Kisharianto Pasaribu, Bernad Pasaribu dan Boston Pasaribu, dan Tanda Monang Pasaribu, menyampaikan selamat dan sukses kepada Freidi Nomberi dan seluruh jajaran pengurus yang telah dilantik.

Halaman Selanjutnya
img_title