Laporkan Persiapan PON 2024 ke Menko PMK, Pj Gubernur Sumut: Progres On The Track

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan PON XXI Aceh-Sumut di Kantor Kemenko PMK, Jakarta.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melaporkan progress persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, kepada Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

PB PON Sumut Klaim Persiapan Capai 75 Persen, Selesai Sesuai Jadwal Ditetapkan

Hassanudin melaporkan seluruh progress persiapan PON di Wilayah Sumut masih sesuai target dan rencana kepada Menko PMK, Mendagri dan Menpora.

"Seluruh progress PON masih on the track atau sesuai dengan rencana, sejauh ini persiapan berjalan lancar, kita harapkan akan berjalan lancar terus,” kata Hassanudin, usai mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan PON XXI Aceh-Sumut di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa 14 Mei 2024.

CDM Meeting ke-2, Informasi Akurat Soal Kesiapan PON XXI di Sumut

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut akan terus berupaya untuk menyukseskan penyelenggaraan PON di Sumut. Mengingat waktu pelaksanaan PON tinggal 117 hari lagi, tentunya persiapan memerlukan kerja ekstra dan kerja bersama seluruh pihak.

“Sudah 117 hari lagi, kami terus memperketat koordinasi dan sinergi seluruh pihak, kami (Pemprov) juga mengajak seluruh masyarakat ikut mendukung kesuksesan PON di Sumut,” kata Hassanudin.

Kehadiran Agus Fatoni Sebagai Pj Gubernur Sumut Ditolak, Disebut Sarat Kepentingan Pilgub 2024

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin meninjau progres pembangunan venue PON 2024 Wilayah Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Meski begitu, Hassanudin yakin bahwa masyarakat Sumut, pastilah turut serta menyukseskan PON di wilayahnya. Menurut Hassanudin, keharmonisan masyarakat Sumut sudah terbukti dengan keberagaman yang ada.

Halaman Selanjutnya
img_title