Jadi Jurkam Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024, Ini Tugas Bobby Nasution

Momen kebersamaan Ganjar Pranowo bersama Bobby Nasution.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - DPP PDI Perjuangan menunjuk Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, sebagai Juru Kampanye (Jurkam) untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Bobby Nasution mengungkapkan, bahwa dirinya sebagai kader PDI Perjuangan menjalani tugas sebagai Jurkam. Dengan target atau tugas pokok pada peningkatan partisipasi pemilih di Kota Medan.

"Sampai hari ini, masih kader PDI Perjuangan. Tentunya, ditunjuk sebagai Jurkam, yang pasti disampaikan untuk di wilayah Kota Medan, untuk meningkatkan partisipasinya," ucap Bobby Nasution kepada wartawan, di Kota Medan, Sabtu malam, 21 Oktober 2023.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Menantu Presiden RI, Joko Widodo mengungkapkan bahwa ada poin tugas dirinya sebagai Jurkam. Untuk mengajak dan peningkatan partisipasi kaum muda dan milenial di kontestasi nasional, yakni Pilpres tahun 2024.

"Kedua, di poin menunjukkan Jurkam. Saya baca disuruh mengajak pemilih, khususnya anak-anak muda," tutur Bobby Nasution.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Ganjar Pranowo

Photo :
  • Fanpage Bobby Nasution

Bobby Nasution mengatakan sebagai Jurkam bagaimana mengajak kaum muda dan kaum milenial, untuk menentukan pilihannya, masa depan Indonesia melalui Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title