Ngaku Pegawai Kejati Sumut, 5 Eks Napi Diringkus Kasus Penipuan Jual Beli Mobil

Kasat Resrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan berhasil mengungkap kasus penipuan dengan modus jual beli mobil lelang. Ironisnya, para pelaku mengaku sebagai pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara.

Pencurian di Rumdis Bila Kerugian Rp 1 Miliar, Bobby Nasution: Saya Langsung Melaporkan ke Polisi

Pelaku penipuan ini, ada 5 orang, yakni Zulfikar, Adi, Kiki Wahyudi, Riki Hutabarat dan Kibo Pasaribu. Mereka diringkus petugas kepolisian beberapa hari yang lalu dan diamankan disebuah rumah di kawasan Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Kelima pelaku sudah kita diamankan itu Zulfikar, Adi, Kiki Wahyudi, Riki Hutabarat dan Kibo Pasaribu," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, Minggu 23 Januari 2023.

Status 3 Pegawai Pencuri Sembako di Rumdis, Bobby Nasution : Mengundurkan Diri

Baca juga:

Fathir menjelaskan peristiwa penipuan itu, terjadi pada Oktober 2022. Korban penipuan, membuat laporan ke Mako Polrestabes Medan dan petugas kepolisian melakukan penyelidikan.

Pencurian di Rumdis Walkot Medan, Bobby Nasution: Bukan Barang Pribadi Saya

"Kejadian ini terjadi di Oktober tahun 2022. Kami melakukan penyelidikan dan kami lakukan penangkapan di sebuah lokasi di daerah Tembung," kata Fathir.

Halaman Selanjutnya
img_title