Ada Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6, Mudahkan Komunikasi Tanpa Batas

Galaxy Z Flip6.
Sumber :
  • Dok Samsung

VIVA Medan - Pentingnya komunikasi di era globalisasi ini, Samsung secara konsisten melahirkan ragam inovasi termasuk dalam device terbarunya, Galaxy Z Flip6 yang semakin diperkuat lewat peningkatan pada Galaxy AI yang dirancang dengan mengadopsi konsep Hybrid AI guna mempermudah aktivitas pengguna.

PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

Konsep Hybrid AI ini diwujudkan dengan menghadirkan fitur AI on device yang dapat digunakan tanpa koneksi internet. Menghadirkan respons yang cepat sehingga dapat digunakan kapanpun dan dimanapun.

"Samsung Galaxy Z Flip6 terbaru hadir dengan sejumlah inovasi dan peningkatan pada fitur AI, termasuk AI on device, yang dirancang untuk mempermudah keseharian dan cara berkomunikasi para pengguna dengan mengedepankan keamanan dan privasi. Fitur yang baru yang dapat dinikmati konsumen yaitu Live Translate yang kini sudah tersedia di aplikasi pihak ketiga, Listening Mode yang bikin ga khawatir hadir di berbagai acara internasional dan Note Assist yang dilengkapi Voice Recorder Transcript yang bisa langsung memberi rangkuman. Semua fitur ini dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang semakin efisien dan mudah,” ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan.

Luncurkan Aplikasi ‘Literasi Permata’, Pj Gubernur Sumut : Pinjam Buku Tanpa Melihat Jarak

Dengan Galaxy Z Flip6, semua kebutuhan harian hingga membuat konten bisa dilakukan lebih seamless. Berikut ini beberapa fitur AI On Device baru di Galaxy Z Flip6 yang bisa kamu manfaatkan untuk jadi lifehack sehari-hari:

Jadi Jago Bahasa Asing dengan Fitur Listening Mode

Tyas Fatoni Dikukuhkan Sebagai Bunda Literasi Sumut, Pj Gubernur : Budayakan Kebiasaan Membaca

Live Translate di Galaxy Z Flip6.

Photo :
  • Dok Samsung

Di era globalisasi ini, penting untuk memiliki kemampuan memahami dan menerjemahkan percakapan ke berbagai bahasa. Menyadari kebutuhan tersebut, Samsung memperkenalkan fitur Listening Mode dari AI Interpreter di Galaxy Z Flip6 yang mendukung pengguna untuk memahami berbagai bahasa asing yang didengarkan dalam berbagai kegiatan. Misalnya dalam sebuah presentasi fitur ini secara langsung menampilkan kalimat yang terdengar bahkan lengkap dengan terjemahan, layaknya subtitle saat menonton film.

Halaman Selanjutnya
img_title