Selebgram Medan Ella Nanda Meninggal Usai Operasi Sedot Lemak di Depok Berakhir Damai

Pertemuan keluarga selebgram Ella Nanda Sari Hasibuan dengan perwakilan Klinik WSJ Beauty.
Sumber :
  • Rinna Purnama/VIVA.co.id

VIVA Medan - Kematian selebgram Ella Nanda Sari Hasibuan yang diduga akibat operasi sedot lemak di sebuah klinik kecantikan di Depok, Jawa Barat, berakhir damai. Keluarga menerima kematian Ella sebagai musibah dan tidak melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.

Pasca Viral, Menpora Cek Langsung Kondisi Venue Voli Indoor PON 2024 Sumut

“Jadi kita tadi sama keluarga menyatakan karena tadi sudah ada perdamaian kesepakatan, keluarga juga tidak akan membawa ke jalur hukum terkait permasalahan itu, keluarga sudah menyatakan itu juga,” kata kuasa hukum WSJ Clinic, Rikardo Siahaan mengutip viva.co.id, Senin, 29 Juli 2024.

Tapi, ada permintaan dari keluarga kepada klinik. Keluarga meminta agar biaya pendidikan anak Ella ditanggung. Ella diketahui meninggalkan satu anak yang masih kecil dan duduk di bangku sekolah dasar (SD). “Tadi pihak keluarga sudah mengatakan kepentingan anaknya diperhatikan,” akunya.

Taklukan Wakil Jabar, Jefri Zen - Punguan Raih Emas Ketiga Biliar Sumut di PON 2024

Akhirnya setelah terjadi kesepakatan, WSJ Clinic pun menyanggupi permintaan keluarga. Klinik bersedia menanggung biaya pendidikan anak Ella.

“Dari pihak keluarga kita sudah clear karena dari pihak keluarga cuma mengatakan ke kita untuk anaknya diperhatikan, karena kebetulan Ella memiliki satu anak dan masih sekolah. Kita juga dari pihak klinik sudah mengiyakan untuk kebutuhan anak tersebut,” ujarnya.

Pj Gubernur Sumut Respon Viral Jalan Menuju Venue Voli PON 2024 Berlumpur dan Berair

Selebgram Ella Nanda Sari Hasibuan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA

Dengan adanya kesepakatan antara keluarga dan klinik, maka kasus ini tidak akan berlanjut di jalur hukum. Keluarga mengaku tidak akan menuntut.

Halaman Selanjutnya
img_title