Kejutkan SMA Al-Azhar Medan, Alan Walker Ajak Guru dan Siswa Tampil di Konsernya di Jakarta

Alan Walker saat berikan kejutan di SMA Al-Azhar Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Musisi ternama asal New York, Amerika Serikat, Alan Walker menyambangi dan memberikan kejutan bagi siswa-siswi di SMA Swasta Al-Azhar Medan, di Jalan Pintu Air IV, Kota Medan, Selasa 28 Mei 2024. Kedatangan disjoki (DJ) superstar dunia itu disambut histeris, siswa-siswi dengan menggenakan kafu dan penutup hidung dan mulut warna hitam.

Siswi SMA di Simalungun Gugurkan Kandungnya di Toilet Rumah Sakit

"Halo SMA Al-Azhar Medan," ucap Alan Walker disambut tepuk tangan.

Alan Walker terbang langsung dari New York ke Medan untuk memberikan kejutan kepada Guru dan Siswa-Siswi di Medan. Ketika ia masuk ke kelas musik dan membuat semua siswa-siswi dan guru terkejut dan terpukau.

Indonesia Lolos Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang Trending Anang

Ide ini muncul ketika Alan Walker menemukan sebuah video di TikTok yang memperlihatkan seorang guru Al-Azhar Medan, Tri Adinata, mengajarkan seni musik kepada murid-muridnya untuk memainkan lagu Alan Walker yang berjudul Who I Am yang dinyanyikan bersama Putri Ariani dan Peder Elias, di media sosial.

Alan Walker merekam aksinya memberikan kejutan di SMA Al-Azhar Medan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Analisis Cerpen Berlatar Sumut, PKM LPPM Unimed Gelar Pelatihan di SMPN 15 Medan

Alan merespon hal ini dengan merekam video TikTok-nya sendiri untuk bereaksi terhadap momen spesial bersama para siswa di Medan. Momentum itu, saat Alan Walker mengundang semua siswa-siswi yang ada di kelas tersebut untuk datang ke pertunjukannya di Jakarta pada tanggal 8 Juni mendatang dengan memberikan tiket konser WalkerWorld Jakarta yang bertanda tangan eksklusif Alan Walker.

Alan Walker mengungkapkan betapa terkesannya dia saat melihat para bapak guru Tri Adinata dan siswa-siswi SMA Al-Azhar Medan, memainkan musiknya dan dia ingin mendorong mereka untuk mengejar impian mereka. Alan Walker tengah mempersiapkan pertunjukannya dengan tajuk Walkerworld di Jakarta pada 8 Juni 2024, nanti. Dia mengajak Tri tampil di konsernya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title