Nobar Film Harta Tahta Boru Ni Raja, Bobby Nasution: Kita Harus Bangga

Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution nobar film Harta Tahta Boru Ni Raja.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Nonton bareng (nobar) film Harta Tahta Boru Ni Raja bersama Penjabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu), Agus Fatoni dan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dan sejumlah pejabat lainnya di Bioskop VCG Focal Point Mall, Jalan Gagak Hitam, Medan, Minggu 14 Juli 2024 malam sukses digelar. Nobar ini kerjasama antara Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) dan PIM Pictures.

Terima B1KWK dari PKS, Bobby Nasution : Komitmen Wujudkan Kemajuan Sumut

Tampak hadir Agus Fatoni didampingi oleh Sekretaris Daerah Sumut Arief Trinugroho, Bobby Nasution bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan antara lain: Kapolresta Medan, Kombes Teddy Jhon Marbun dan Dandim Medan, Kol.Inf. Ferry Muzawad, tampak menikmati film yang mengangkat cerita tentang Budaya Batak dan Pariwisata Danau Toba tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution  mengatakan bahwa Film Harta Tahta Boru Ni Raja dapat meningkatkan citra Provinsi Sumatera Utara di mata di mata Indonesia bahkan dunia. Di hadapan ratusan penonton, Bobby menyampaikan apresiasinya atas karya-karya anak bangsa yang dihadirkan melalui sebuah film.

Pembina Boby Lovers Mengutuk Keras Spanduk Kampanye Hitam 'Blok Medan'

"Jangan anggap remeh dengan film. Sebab, hal-hal lama yang mungkin terlupakan bagi kita, bisa saja dihadirkan ulang dalam bentuk film. Kita sama-sama tahu, baru-baru ini ada sebuah kisah nyata yang diangkat menjadi film hingga akhirnya viral. Itu jadi salah satu bentuk kekuatan film," ujarnya.

Bobby Nasution, menyampaikan pandangannya tentang pentingnya dukungan terhadap pengembangan pariwisata Danau Toba.

Persiapan PON XXI Wilayah Sumut, Pj Gubernur Klaim Sudah 92 Persen

“Danau Toba perlu mendapat perhatian dan dukungan dari semua pihak. Melalui film ini, diharapkan akan lebih banyak orang mengenal Danau Toba dan mencintai Budaya Batak. Film yang akan kita tonton ini, memiliki latar lokasi wisata super prioritas yang ada di Sumatera Utara yaitu Danau Toba. Kita harus bangga dan kita harus support. Karena kalau kita tidak bangga dengan apa yang ada di sekitar kita, bagaimana lagi kita menghargai yang di luar sana,” ungkap Bobby.

Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembuatan Film Harta, Tahta dan Boru Ni Raja tersebut, Bobby Nasution menyampaikan apresiasinya. Apalagi, sambung Bobby Nasution, lokasi yang dipilih menunjukkan keindahan Danau Toba yang menjadi lokasi wisata prioritas di Sumatera Utara.

Halaman Selanjutnya
img_title