Selebgram Medan Meninggal Usai Sedot Lemak di Depok, Begini Kronologinya

Selebgram Ella Nanda Sari Hasibuan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

VIVA MedanSelebgram asal Medan, Sumatera Utara, Ella Nanda Sari Hasibuan (30) meninggal dunia diduga usai operasi sedot lemak di sebuah Klinik WSJ Beauty di Beji, Depok Jawa Barat. Polisi kini tengah menyelidiki kematian selebgram tersebut.

Pj Gubernur Sumut Respon Viral Jalan Menuju Venue Voli PON 2024 Berlumpur dan Berair

Kematian selebgram Ella Nanda Sari Hasibuan itu viral di media sosial @temanpolisi, korban mendatangi Klinik WSJ Beauty pada, Senin 22 Juli 2024.

"Pada tanggal 22/7/2024 hari Senin korban atas nama Ella Nanda Sari Boru Hasibuan umur 30 thn alamat Komplek Abadi No 2C, berangkat dari Medan menuju Depok menggunakan pesawat ke WSJ BEAUTY & SKINCARE cabang Depok untuk melakukan sedot lemak di area lengan,” tulis keterangan dari akun @temanpolisi.

Hockey Indoor Putri Jabar Sabet Emas, Usai Taklukan Jateng 6-4 di Final PON 2024

Tindakan sedot lemak itu dilakukan antara jam 12 sampai jam 1 siang, kemudian tiba-tiba sekitar jam 2 siang seorang temannya mendapat telepon dari Rumah Sakit Margonda bahwa korban sudah meninggal dunia. Pihak klinik WSJ pun menghubungi pihak keluarga untuk mengantar jenazah ke Pangkalan Brandan namun tanpa memberikan keterangan hasil diagnosa kematiannya.

“Saya sebagai kakak kandung korban sangat keberatan karena kematian adik saya ini. Ini malpraktek telah dilakukan WSJ Beauty dan Skincare,” ujar Okta Lia Boru Hasibuan dalam keterangan di akun @temanpolisi.

Perenang Jabar dan Jatim Boyong Emas Renang Perairan Terbuka 10 KM di PON 2024

Klinik di Depok, Jawa Barat yang diduga tempat selebgram Ella Nanda Sari Hasibuan sedot lemak.

Photo :
  • Rinna Purnama/VIVA.co.id

Berikut sederet fakta kematian Selebgram Ella Nanda yang diduga akibat malapraktik klinik kecantikan WSJ Beauty

Halaman Selanjutnya
img_title