Tantangan Syuting Film Architecture of Love, Nicolas Saputra Mengaku Cuaca di AS Sangat Dingin

Nicholas Saputra menyapa penonton Film TAOL di XXI, Delipark.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Film 'The Architecture of Love (TAOL)' karya sutradara Teddy Soeriaatmadja. Salah satu pemeran dalam film tersebut, Nicolas Saputra berbagi cerita saat syuting berlangsung di New York, Amerika Serikat (AS).

Trainers of Medan Nyatakan Surat Terbuka Dukung Kehadiran Keping Oreo Mew di Indonesia

Nicholas Saputra mengungkapkan bahwa dia harus beradaptasi dengan cuaca New York, yang sangat dingin, dibandingkan di Indonesia. Hal itu, menjadi tantangan saat syuting dalam film ini.

"Sangat Dingin di AS, malah dingin kali pun," ucap Nicolas Saputra saat bertemu dengan penonton TAOL, di XXI Delipark Mall, Kota Medan, Jumat sore, 10 Mei 2024.

Produser Hingga Konsulat Amerika Nobar Film Hamtramck USA di UMSU

Bermain dalam film dengan berperan sebagai River Jusuf. Nicholas Saputra mengatakan banyak belajar peran tersebut, dari kehidupan sehari-hari dirinya.

"Mengambil peran dalam kehidupan sehari-hari dan terus belajar (peran akting) terus saat ini," ucap aktor tampan itu.

Astindo Travel Fair 2024 Digelar di Deli Park Medan, Target Transaksi Rp 10 Miliar

Kisah romansa terbaru dari novel best seller karya Ika Natassa diadaptasi ke dalam Film TAOL, yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia, dan rumah produksi Starvision, Karuna Pictures dan Legacy Pictures akan menghanyutkan penonton Indonesia di Bioskop mulai 30 April 2024.

Film ini, dibintangi dua pemeran berbakat dan peraih Piala Citra FFI, Nicholas Saputra dan Putri Marino, akan mengaduk hati penonton dengan perjalanan keduanya yang penuh dinamika. Film TAOL mengikuti kisah Raia diperani Putri Marino dan River diperani Nicholas Saputra.

Halaman Selanjutnya
img_title