Isu Berselingkuh dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha Angkat Bicara: Mohon Doa Terbaik

Pratama Arhan dan Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

VIVA Medan - Selebgram Azizah Salsha akhirnya buka suara usai isu menanggapi dugaan perselingkuhan dirinya dengan Salim Nauderer yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Azizah menegaskan, bila pernikahannya dengan pesepakbola Tanah Air, Pratama Arhan, baik-baik saja.

Lahirkan Anak Pertamanya, Ini Profil Ria Andrews Istri Stefan William

Kabar perihal dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim ini viral sejak 20 Agustus 2024.  Azizah diduga telah berselingkuh dengan Salim Nauderer. Azizah diduga menjadi orang ketiga dalam kandasnya hubungan Salim dengan Rachel Vennya.

Azizah akhirnya muncul angkat bicara memberi penjelasan dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram Story. Scroll untuk info selengkapnya!

Diterpa Selingkuh dengan Salim Nauderer, Muncul Video Syur Mirip Azizah Salsha

Azizah mengungkapkan, bahwa saat ini rumah tangganya dengan Pratama Arhan dalam kondisi yang baik-baik saja. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian dan doa untuknya dan Arhan.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," tulis Azizah Salsha dikutip VIVA.

Sederet Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

Kue tulisan Azizah Jgn Selingkuh!.

Photo :
  • Instagram @annyaerica

Azizah itu pun berharap agar jangan ada orang yang menyebar fitnah atau berita bohong yang tidak sesuai dengan kebenaran atau fakta. Saat ini, Azizah ingin agar dirinya dengan Arhan diberi privasi. Ia pun turut meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title