Azizah Salsha - Salim Nauderer Dikabarkan Selingkuh, Pratama Arhan Disebut Tahu Langsung

Pratama Arhan dan Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

VIVA Medan - Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha menjadi perhatian publik atas isu perselingkuhan yang menerpa pernikahan keduanya. Nama Azizah Salsha dan Salim Nauderer menjadi sorotan publik setelah rumor perselingkuhan mereka mencuat.

Viral! Kondisi Jalan Menuju Venue Voli PON 2024 Berlumpur dan Berair, Ini Kata Panitia Pertandingan

Kabar ini semakin menarik perhatian setelah selebgram, Rachel Vennya, yang memberikan isyarat bahwa dirinya mengetahui kebenaran isu tersebut dari Pratama Arhan, suami Azizah.

Awal mula spekulasi ini muncul dari tindakan Rachel Vennya yang meninggalkan emoji ular pada unggahan Instagram Azizah Salsha. Scroll lebih lanjut ya.

Geluti Dunia Konten Kreator Hingga Jadi Juara Boxing, Fillix : Alhamdulillah Banyak yang Support

Emoji tersebut sering diasosiasikan dengan simbol pengkhianatan, sehingga memicu beragam spekulasi dari netizen. Tidak hanya itu, Rachel juga mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan Azizah yang disertai dengan lagu bertema pengkhianatan, yang semakin memperkuat dugaan adanya perselingkuhan.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8
Tantangan Era Milenial dan Gen Z, 3 Tips Produktif Konten Kreator Apiipp dengan Galaxy Z Fold6

Ketegangan antara Rachel dan Azizah semakin terlihat ketika keduanya diketahui saling berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing. Hal ini menambah panas rumor yang beredar di media sosial.

Meskipun beberapa netizen mencurigai tindakan Rachel sebagai upaya untuk menciptakan gimik demi promosi produk barunya, namun akun X @pingachm, yang mengaku sebagai teman Rachel, membantah tudingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title