Jabat Ketua Dewan Pengarah Pemenangan, Ijeck : Golkar Sumut Pastikan Kemenangan Bobby Nasution-Surya

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah bersama Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Bobby Nasution-Surya.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Bobby Nasution-Surya di Pilgub Sumut tahun 2024. Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah siap membawa kemenangan bagi pasangan calon nomor urut 2 tersebut.

KPU Sumut Catat 213.131 Orang Daftar Jadi Petugas KPPS di Pilkada Serentak 2024

Pria yang akrab disapa dengan Ijeck itu, mengatakan bahwa selain Bobby-Surya. Mesin partai Golkar siap juga membawa kemenangan bagi pasangan calon yang diusung dan didukung dimasing-masing daerah di Sumut pada Pilkada serentak tahun 2024 ini. "Saya sebagai Ketua Dewan Pengarah dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut siap memastikan kemenangan Bobby-Surya dan calon-calon kepala daerah yang kita usung," ucap Ijeck kepada wartawan, Sabtu 5 September 2024.

Ijeck baru dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 itu, mengungkapkan Golkar tidak hanya untuk mengusung sebagai partai politik, tapi juga memastikan kemenangan, ikut mengawal dan mendukung serta bergerak untuk mencapai kemenangan calon-calon kepala daerah di 33 kabupaten/kota khususnya untuk Bobby-Surya di Pilgub Sumut. "Dan kami juga secara internal partai membuat monitoring calon-calon kepala daerah yang diusung Golkar di luar kemenangan Bobby-Surya," ucap mantan Wakil Gubernur Sumut itu.

Asri Tambunan Minta Restu Masyarakat Tanjung Morawa Bangun Deliserdang Lebih Baik Lagi

Ijeck mengungkapkan partai Golkar sudah menyiapkan strategi kemenangan untuk Bobby-Surya dan pasangan calon yang diusung dan didukung di 33 Kabupaten/Kota di Sumut ini. "Kami membentuk Badan Pemenangan dan Pengendalian Pemilu. Ini menunjukkan keseriusan kami dari Golkar dan seluruh jajaran untuk menggerakan semuanya mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, desa sampai dengan seluruh hasta karya," jelas Ijeck.

Sebagai informasi, Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya, dijabat oleh politisi Demokrat yang juga anggota DPR RI Hinca IP Pandjaitan. Sekretaris tim pemenangan diisi oleh Abdul Rahim Siregar yang merupakan politisi PKS. Sementara Bendahara Tim Pemenangan dijabat oleh Firsal Dida Mutyara yang merupakan Ketua Kadin Sumut.

KPU Sumut Mulai Pendistribusian Logistik Pilkada Serentak Tahun 2024

Sementara untuk di internal Partai Golkar, ditunjuk sebagai Ketua Badan Pelaksana Pemenangan dan Pengendalian Pemilu Partai Golkar, Riza Fakhrumi Tahir, Sekretaris Firdaus H Hutasuhut serta koordinator untuk masing-masing daerah.

Untuk wilayah I dan II (Medan) yakni M Rahmaddian Shah, Deliserdang ada Mikail T Parlindungan Purba, Sergai - Tebing Tinggi, Muhammad Ziad Ananta, Batubara- Asahan- Tanjung Balai yakni Chairunisa B, Labuhanbatu, Labura dan Labusel yakni Erni Ariyanti.

Halaman Selanjutnya
img_title