Perluas Jangkauan, WOM Finance Resmi Buka Kantor Cabang Baru di Pematangsiantar

WOM Finance buka kantor cabang di Pematangsiantar.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Untuk memperluas jangkauan dan pelayanan, WOM Finance resmi membuka Kantor Cabang baru yang beralamat di Komplek Megaland Blok A nomor 1, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Alasan PDIP Mengusung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Yasonna: Pengalamannya Mumpuni

Seremonial peresmian Kantor Cabang Pematang Siantar ini dibuka dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Sastra Ebenezer Tarigan, Business Unit Head WOM Finance Sumbagut bersama dengan Apulina Bangun, Pejabat Sementara (Pjs) Branch Head WOM Finance Pematang Siantar disaksikan oleh pejabat pemerintahan setempat, mitra bisnis dan tamu undangan yang hadir.

Business Unit Head WOM Finance Sumbagut, Sastra Ebenezer Tarigan mengatakan pembukaan kantor cabang baru di Pematang Siantar merupakan bentuk nyata dari upaya WOM Finance untuk terus tumbuh dan berkembang. 

Atlet Andalan Sumut, Hardody Sihombing Sabet Emas di Nomor Lempar Cakram PON 2024

"Kami berharap kehadiran WOM Finance di sini dapat memberikan solusi finansial yang inovatif dan terjangkau bagi masyarakat Pematangsiantar dan sekitarnya dengan menawarkan berbagai produk dan layanan pembiayaan," sebut Sastra.

Peresmian kantor cabang ini merupakan langkah strategis WOM Finance dalam memperluas jaringan layanan di wilayah Sumut. Apa lagi, WOM Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang terus berkembang, kembali melebarkan bisnis pembiayaan.

Pesilat Lampung, Wildan Sukes Sabet Medali Emas Perdana di PON 2024

"Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari wilayah kota Pematang Siantar dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal. Kami juga berharap kehadiran kami di sini dapat membawa manfaat bagi masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik,” ucap Sastra.