Ketua KONI Deliserdang dr Aci Siap Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Ketua KONI Deliserdang, dr Asriluddin Tambunan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Deliserdang, siap menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, wilayah Sumut.

Atlet Barongsai Aceh Tampil Gemilang, Amankan Medali Emas di PON 2024

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua KONI, Kabupaten Deliserdang, dr H Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa dr Aci menjadi narasumber pada Podcast Copi (Corong Olahraga Prestasi) Sumatera Utara di Kantor KONI Sumut, Jalan Willem Iskander, Kabupaten Deliserdang, Selasa 23 Juli 2024.

Dalam podcast tersebut, Ketua KONI Deliserdang dr Aci menyampaikan bagaimana kesiapan dari venue PON yang ada di Deliserdang. KONI Deliserdang, kata dia, siap mendukung penuh gelaran tersebut. 

Pembukaan PON 2024 Wilayah Sumut Bakal Seperti di Aceh

“Venue PON 2024 hampir 80 persen, terletak di wilayah Kabupaten Deliserdang. Sehingga diharapkan seluruh cabang olahraga, dan Ketua KONI Kecamatan, bisa menggaungkan PON ini. Agar seluruh warga bisa berbondong-bondong menyaksikan gelaran PON. Kita akan ajak seluruh warga Deliserdang untuk meramaikan acara PON ini,” ucap dr Aci.

Sementara itu, Ketua Bidang Media dan Hubungan Masyarakat KONI Sumut, SR Hamonangan Panggabean menuturkan Copi Sumut merupakan program yang dibuat oleh bagian Humas KONI Sumut berupa podcast sebagai upaya untuk lebih menggelorakan pelaksanaan PON 2024. 

Atlet Barongsai Sumut Kembali Sabet Emas di PON 2024

“Seperti diketahui, kita menjadi tuan rumah PON Aceh Sumut 2024 dan KONI Sumut mempunyai tanggung jawab agar pelaksanaannya lebih tersiar. Hari ini Alhamdulillah kami kedatangan Ketua KONI Deliserdang, dr Aci sebagai narasumber," ucap SR Hamonangan Panggabean.

SR Hamonangan Panggabean mengatakan bahwa masyarakat dapat meringankan langkah untuk menyaksikan perhelatan PON 2024 ini, dan sama-sama menyukseskan event olahraga tingkat nasional ini.

Halaman Selanjutnya
img_title