Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sungai Ular, Usai Dilaporkan Hilang 37 Hari

Petugas mengevakuasi jasad korban hanyut di Sungai Ular, Sergai.
Sumber :
  • Dok Polres Sergai

VIVA Medan - Sempat dilaporkan hilang selama 37 hari, wanita paruh baya berinisial RS ditemukan tewas di pinggir Sungai Buaya Dusun 8 Pagar Gunung Desa Mabar, Kabupaten Deliserdang, Rabu 26 Juni 2024.

Siswa SMP di Deliserdang Tewas Usai Dihukum Squat Jump 100 Kali, Ini Kata Keluarga Korban

Menerima laporan penemuan mayat wanita berusia 51 tahun itu, Polsek Kotarih turun ke ke TKP bersama tim Inafis Polres Serdangbedagai (Sergai). Olah TKP dipimpin oleh Wakapolsek Kotarih, Ipda Brimen dengan melakukan saksi-saksi.

"Dipimpin Ipda Brimen, Tim Inafis Polres Sergai bersama-sama Polsek Kotarih, Koramil Bangun Purba dibantu warga Pamah melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap korban," kata Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba.

Sosok ADIL di Mata Bunda Indah: Pemimpin Santun dan Peduli

Mula mengungkapkan bahwa penemuan jasad RS yang diduga hanyut itu ditemukan pertama kali, Sugianto Ginting (48) dan Prenklin Damanik (15). Keduanya, saat itu sedang menjala ikan di sungai Buaya. Kemudian, tercium aroma busuk dan setelah didekati ternyata adanya mayat manusia.

"Saksi mencium aroma bau menyengat kemudian mendekati ternyata mayat manusia," kata Mula.

64 Tim Sepakbola Antusias Ikuti Turnamen Mini Soccer Piala Zakiyuddin Harahap

Selanjutnya, kedua saksi itu melaporkan kepada warga sekitar dan diteruskan informasi tersebut, ke Polsek Kotarih. Polisi yang mendapat laporan turun langsung ke lokasi kejadian.

"Kondisi fisik luar korban telah lebam memutih di duga akibat terendam air terlalu lama dan sudah mulai melepuh serta sebagian sudah tinggal tulang belulang," tutur Mula.

Halaman Selanjutnya
img_title