Muliate Simorangkir : Pikiran dan Hati Edy Rahmayadi Semata-mata Hanya untuk Rakyat

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Masyarakat Sumut diimbau untuk tidak ragu mendukung Edy Rahmayadi, yang akan kembali maju sebaga calon Gubsu, pada Pilkada 2024. Juga masyarakat diminta untuk tidak salah menilai tentang sosok Gubsu periode 2018 - 2023 itu. Karena pikiran dan hatinya hanya untuk 'rakyat sebagai pemilik negara'.  

Pembakaran Rumah Wartawan di Karo, Edy Rahmayadi : Sangat Keji, Tidak Berperikemanusiaan

Hal itu, diungkapkan oleh mantan Direktur Pengkajian Internasional Lemhanas RI Muliate Simorangkir, Sabtu 16 Juni 2024. Ia menjelaskan pandangannya terhadap sosok Edy Rahmayadi, sekaitan dengan situasi politik saat ini, menjelang kontestasi Pilgub Sumut yang akan berlangsung 27 November 2024. 

Muliate menilai, sedikitpun tidak ada sifat sombong pada diri Letnan Jenderal TNI (Pur) Edy Rahmayadi. Sebab Edy Rahmayadi, yang pernah menjabat Pangkostrad itu adalah prajurit sejati, kesatria yang cinta akan tanah airnya. 

AATF 2024 Hadir di Medan, Usung Misi Meningkatkan Pergerakan Wisatawan Dari dan Ke Indonesia

"Hatinya mulia. Basa-basi dari mulutnya tidak akan pernah ada. Rasa takut tidak ada sedikitpun pada beliau, karena pikiran dan hati beliau semata - mata hanya untuk rakyat sebagai 'pemilik negara', yaitu pada rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini. Rakyat harus makmur dan sejahtera, terutama rakyat Sumatera Utara," katanya. 

Kemudian, Muliate, yang mengaku mengenal Edy Rahmayadi sejak lama itu mengatakan, Edy Rahmayadi, tidak kata Beli pernah merasa ragu, apalagi takut dalam mewujudkan Sumut Bermartabat ke depan.

Pilkada 2024, KPU Catat Coklit Pemutakhiran Data Pemilih di Sumut Sudah 79 Persen

Sebab Edy telah memiliki strategi dan upaya dalam meningkatan seluruh sektor secara komprehensif, integral dan holistik. Terutama di sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian, pariwisata dan terbukanya lapangan kerja baru.

Edy Rahmayadi, kata Muliate, adalah militer sejati. Dasar berpikir dan tindakannya hanya mengacu pada konstitusi bersama dengan turunannya, yaitu peraturan dan perundangan - undangan bangsa dan negeri tercinta ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title