Ijeck Resmi Jadi Ketua Pemuda Pancasila Sumut, Ini Pesan Japto Soelistyo

Musa Rajekshah menerima bendera pataka Pemuda Pancasila Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Melalui Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) MPW Pemuda Pancasila Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck resmi menjabat sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara (Sumut) periode 2022-2027.

Hanya 1 Jam, RSU Royal Prima Berhasil Operasi Parkinson Pertama di Sumut

Pengukuhan ini berlangsung dalam Muswilub MPW Sumut yang digelar di Hotel Niagara, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sabtu 15 Juni 2024. Kegiatan ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno.

Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila, Japto Soelistyo Soerjosoemarno mengaku telah mendengar bahwa Musa Rajekshah (Ijeck) adalah satu-satunya calon pemimpin di MPW PP Sumut

Siswa SDS IT AIKO Lulus 100 Persen, Haflatut Takhrijiyah & Exhibition 2024 Sukses

“Setelah berpulangnya Ketua Bung Kodrat Shah, Ketua MPC secara darurat mengangkat ijeck sebagai Plt. Saya dengar dalam Pramuswilub tadi malam, sudah dinyatakan tidak ada calon lain selain Ijeck. Dalam waktu yang hanya 6 bulan sebagai Plt yah ini bukti beliau (ijeck/red) telah bisa membina hubungan komunikasi,” ucap Japto saat memberi kata sambutan.

Sejatinya, lanjut Japto pemimpin memang harus bisa berkomunikasi dan melayani dengan baik semua anggotanya. Ia pun berharap bila terpilih, Ijeck harus bisa membangun, memperbaiki segala kekurangan dan meneruskan yang baik yang sudah dibuat oleh Almarhum Kodrat Shah. 

Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Binjai, Berbobot 860 Kg dengan Harga Rp90 Juta

“Pemimpin itu harus bisa melayani bukan jadi raja. Hari ini kita segera memilih, memutuskan dan mengukuhkan pengganti dari ketua lama, saya harapkan kalau sudah terpilih saudara Ijeck bisa membangun, memperbaiki segala kekurangan dan meneruskan yang sudah dibuat Bung Kodrat,” pesannya.

Sebelumnya Japto juga memgapresiasi panitia yang telah menyiapkan rangkaian acara dengan sangat baik. “Ketua panitia Firman Shah, juga Ketua Satma saat memberi kata sambutan tidak demam panggung, bagi saya ini bukti bahwa pengkaderan di Sumut berhasil. Firman minta maaf kalau ada kekurangan, yang saya tahu acara ini sangat luar biasa, makanannya enak-enak, kamarnya dapat yang enak,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title