Kapolres Labusel Sapa Masyarakat dan Dengarkan 'Curhat' Warga Kampung Jawa

Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak menggelar Jumat Curhat.
Sumber :
  • Dok Polres Labusel

VIVA Medan - Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kampung Jawa, Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel, Jumat (14/6/2024).

Bareskrim Polri Ungkap Home Industri Pil Ekstasi di Medan, Diotaki Suami Istri

Dalam kesempatan Jumat Curhat di salah satu warung kopi itu, Maringan kembali menampung keluhan masyarakat dan informasi tentang narkoba.

"Kedatangan saya bersama tim di Kecamatan Kota Pinang, yaitu menampung keluhan dari masyarakat yang ada di lingkungan bapak-bapak masing-masing," ucap Maringan, dalam keterangannya, Sabtu 15 Juni 2024.

Kerugian Capai Rp 100 Miliar, Polda Sumut Ringkus Kompolotan Pencuri Sawit PTPN IV

Untuk memudahkan masyarkat melapor gangguan kamtibmas dan informasi tentang narkoba, Maringan juga memberikan nomor handphonenya kepada masyarakat.

"Terkait peredaran narkoba agar bapak ibu menyampaikan atau melaporkan kepada kami Polres Labuhanbatu Selatan," ujar Maringan.

Pemerintah Setujui Usulan Kenaikkan Dana Peremajaan Sawit Rp 60 Juta per Hektar

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas, seperti penggunaan helm saat berkendara sepeda motor. Kesempatan itu dimanfaatkan warga bernama Muksin untuk menyampaikan maraknya pencurian sawit dan peredaran narkoba.

Menanggapi itu, Maringan memerintahkan anggotanya untuk selalu berkomunikasi dengan masyarakat terutama pelapor agar cepat direspon. Sementara, mengenai adanya pakter tuak di samping rumah ibadah, Maringan menekankan kepada anggotanya untuk memberikan teguran.

Halaman Selanjutnya
img_title