Polisi Usut Video dan Foto Viral Mirip Sekda Taput Diduga Mesum dengan ASN Cantik

Ilustrasi adegan mesum.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebuah video dan foto mesum viral di media sosial, dengan memperlihatkan seorang laki-laki, wajahnya sangat mirip dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) berinisial IS bersama seorang wanita cantik.

Mama Cantik Kejam Jadi Tersangka Penganiayaan Anaknya

Berdasarkan informasi berkembang yang dihimpun wanita cantik itu, dilaporkan sempat bertugas di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Taput. Dalam video dan foto tangkap layar itu, kedua sedang berfoto vulgar dalam sebuah kamar.

Kemudian, lelaki mirip Sekda Taput itu, didalam foto-foto beredar di kalangan jurnalis di Kota Medan, juga terlihat sedang berhubungan suami istri, dengan wanita cantik berambut panjang warna hitam-pirang itu. Video dan foto-foto yang viral di media sosial itu, yang sangat mirip Sekda Taput, menjadi buah bibir dikalangan masyarakat di Kabupaten Taput.

Viral! Siswi 1 SD Dianiaya Ibunya di Rumah, Polisi Langsung Amankan Pelaku

Atas video mesum mirip Sekda Taput, IS, Polres Taput melakukan pengusutan dan penyelidikan, untuk menelusuri video tersebut, dan siapa sebenarnya pemeran video mesum itu.

"Terkait beredarnya video mesum yang di duga mirip Sekda Taput di media sosial, sudah mulai kita lakukan penyelidikan," ucap Kepala Seksi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing saat dikonfirmasi VIVA Medan, Senin siang, 13 Mei 2024.

Polisi Tembak Anggota Geng Motor Usai Begal Sepasang Kekasih di Medan

Dalam pengusutan video tersebut, Walpon mengaku pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Kini, Polres Taput akan mengusut tuntas terkait dugaan video mesum itu.

"Sudah ada beberapa orang saksi yang kita periksa untuk mengetahui kebenaran video dan foto tersebut," tutur Walpon.

Halaman Selanjutnya
img_title