Bantah Kunjungan Jokowi di Sumut Cawe-cawe Pilgub, Bobby Nasution: Disini Mau Lihat Cucu

Presiden RI, Joko Widodo berswafoto bersama masyarakat di Masjid Agung di Kota Medan.
Sumber :
  • Dok Fanpage Presiden Joko Widodo

VIVA Medan - Presiden RI, Joko Widodo saat Liburan Lebaran 2024, sejak 11 hingga 15 April 2024 berkunjung ke Sumatera Utara. Terlihat mantan Walikota Solo itu, melakukan aktivitas disejumlah daerah di provinsi ini.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

Wali Kota Medan, Bobby Nasution membantah kehadiran mertuanya tersebut, dalam rangka Cawe-cawe untuk menantunya tersebut, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

Bobby Nasution mengatakan tidak ada pembahasan soal politik maupun Pilgub Sumut 2024. Kehadiran Jokowi bersama ibu negara, Iriana Jokowi di Sumut, dalam rangka kegiatan keluarga saat liburan Lebaran tahun ini.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

"Obrolan khusus?, ada. Mohon maaf lahir batin," ucap Bobby sembari tersenyum, kepada wartawan di Kota Medan, Selasa 16 April 2024.

Bobby Nasution mengungkapkan kehadiran Jokowi saat Lebaran 2024 di Sumut, bukan agenda khusus. Tapi, dalam agenda silaturahmi dengan keluarga besar Presiden Jokowi di Kota Medan.

Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

"Saya rasa pak Presiden nggak pertama kali pak Presiden Idul Fitri di luar daerah (Jakarta). biasanya sebelum sebelumnya, saya bersama keluarga menunggu daerah yg bisa dikunjungi baru Lebaran sama-sama. kali ini presiden hadir disini mau lihat cucu cucu," jelas Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title