Polres Labusel Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Balik Lebaran 2024

Personel Polres Labusel melakukan pengaturan arus lalu lintas.
Sumber :
  • Dok Polres Labusel

VIVA Medan - Personel Pos Pengamanan dan Pelayanan (Pam Yan) Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) masih terus melakukan pengaturan arus lalu lintas pada arus balik Lebaran 2024, Senin 15 April 2024.

Selama Angkutan Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 187.584 Penumpang

"Hingga saat ini, situasi arus lalu lintas (lalin) aman dan lancar," ucap Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak.

Maringan mengungkapkan dalam pengaturan lalu lintas arus balik tersebut petugas Pos Pam I Kota Pinang juga melaksanakan patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar berhati-hati saat beristirahat. Demikian juga petugas Pos Pam II Sektor Torgamba, melakukan pengaturan di Jalinsum Cikampak, pengamanan SPBU di Teluk Pinang Desa Asam Jawa.

Selama Angkutan Lebaran 2024, Bandara Kualanamu Melayani 367.939 Penumpang

"Selain pengaturan lalu lintas, petugas Pos Pam II Torgamba juga melaksanakan pengamanan SPBU dan antisipasi kejahatan, curat, curas dan curanmor (3C)," kata Maringan.

Ditambahkannya, kegiatan pengaturan lalin dan patroli dalam rangka Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2024 itu melibatkan personel TNI dan instansi lainnya. Dalam kegiatan itu, personel juga mengingatkan masyakarat yang masih berlibur dan balik untuk selalu waspada terhadap barang bawaan jika beristirahat.

Transaksi Narkoba di Rumah Korban, Awi Diringkus Polres Labusel

"Imbauan kita kepada para pengendara yang masih berlibur dan balik agar selalu berhati-hati, utamakan keselamatan bukan kecepatan," jelas Maringan.