Fungsional Tol Tebing Tinggi - Sinaksak Diperpanjang hingga 21 April 2024

Gerbang Tol Sinaksak.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - PT Hutama Marga Waskita (Hamawas) memperpanjang fungsional Tol Tebing Tinggi - Sinaksak hingga 21 April 2024 pukul 24.00 WIB. Hal itu, untuk menunjang kelancaran arus balik Lebaran 2024.

Selama Angkutan Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 187.584 Penumpang

"Horas Insanhamawas, ada kabar baik nih buat pengendara setia Jalan Tol Fungsional Tebing Tinggi - Sinaksak selama lebaran 2024 ini," tulis Hamawas dalam akun instagramnya @hmwtollroad, dikutip VIVA Medan, Selasa 16 April 2024.

Dalam perpajangan fungsional Tol Tebing Tinggi - Tol Sinaksak sesuai dengan dikreasi dari pihak kepolisian, demi memberikan kelancaran Lalulintas pada arus Lebaran tahun ini.

Polisi Gagalkan Penyelundupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut Saat Menuju Malaysia

"Jalan Tol Fungsional Tebing Tinggi - Sinaksak akan diperpanjang sampai tanggal 21 April 2024 pukul 24.00 WIB sesuai dengan diskresi Kepolisian," sebut dalam postingan tersebut.

Hamawas mengimbau selalu berhati-hati dalam berkendara dan memperhatikan rambu-rambu yang tersedia serta selalu cek kecukupan saldo kartu elektronik. 

Selama Angkutan Lebaran 2024, Bandara Kualanamu Melayani 367.939 Penumpang

"Hal ini, guna mendukung kelancaran arus balik lebaran tahun ini karena diprediksi masih terjadi lonjakan pemudik yang melintas Jalan Tol Fungsional Tebing Tinggi - Sinaksak," sebut dalam postingan itu.

Fungsional Tol Tebing Tinggi - Sinaksak diperpanjang.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title