Apresiasi Ijeck Bawa Golkar Menang Pemilu di Sumut, Ketua AMPG : Terbukti Target Itu Tercapai

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD Partai Golkar Sumut, dibawah kepemimpinan Musa Rajekshah, dengan dikomandoi dengan serius, membawa dampak positif kepada internal partai yang solid dan membawa kemenangan bagi partai berlambang pohon beringin itu, di Pemilu 2024 di Provinsi Sumut ini.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Melihat ini, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumut, Dedi Dermawan Milaya mengapresiasi semangat pria yang akrab disapa Ijeck tersebut untuk membesarkan Partai Golkar di Sumut dari awal menjabat sebagai Ketua Golkar Sumut 2020 lalu sampai dengan saat ini.

"Seperti kita ketahui bahwa sejak, Ketua Ijeck memimpin Golkar Sumut 2020 lalu, ia langsung membuat target-target pencapain agar Golkar menang di Pemilu 2024 ini. Dan terbukti target itu hari ini tercapai," katanya.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Dedi melanjutkan, tentunya dengan kembalinya Golkar Sumut merebut kursi Ketua DPRD Sumut pada Pemilu 2024 ini, bukti nyata Musa Rajekshah bisa menyatukan Golkar kembali.

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

"Dari 12 daerah pemilihan Dapil DPRD Sumut, Golkar mendapat 22 kursi atau 7 kursi lebih banyak dari Pemilu 2019 lalu. Begitu juga dengan meningkatnya kursi di DPRD kabupaten/kota se Sumut. Peningkatannya cukup Singnifikan. Dari 184 kursi menjadi 210 kursi. Begitu juga di DPR RI dari 4 kursi menjadi 8 kursi. Naik drastis," kata Dedi.

Tentunya ini bentuk pola kepemimpinan yang serius dengan Ijeck yang terus melakukan penguatan organisasi. Melalui konsolidasi dan memberikan reward kepada pengurus DPD kabupaten/kota.

Halaman Selanjutnya
img_title