Usai Bunuh Mertua, Pria Asal Magelang Nekat Bunuh Diri Saat Ditangkap Polisi di Medan

Pelaku pembunuhan mertua, Joni, menikami tubuhnya saat akan ditangkap polisi.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang wanita bernama Sanda Kumari (56) dibunuh menantunya, bernama Joni Sing (49) dengan menggunakan pisau dan korban tewas terkapar bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Senin pagi, 11 Maret 2024.

Diduga Calo AKMIL, Jenderal TNI Bintang 2 Gadungan Ditangkap Saat Datangi Kodam I BB

Usai membunuh pelaku melarikan diri dan berpindah-pindah tempat persembunyiannya. Akhirnya, petugas kepolisian dari Satreskrim Polrestabes Medan, berhasil menangkap Joni di Halte Bis depan Pasar Sei Sikambing Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Kamis malam, 21 Maret 2024.

Saat diamankan Joni nekat bunuh diri menggunakan pisau, dengan menghujamkan pisau tersebut, ke perut dan menyayat lehernya. Pelaku bersimbah darah menjadi tontonan warga sekitar dan viral di media sosial.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

"Pelaku pada saat ditangkap, menoleh belakang mencoba menusuk badannya, kepalanya disayat," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy JS Marbun dalam jumpa pers di Markas Polrestabes Medan, Jumat 22 Maret 2024.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Petugas kepolisian langsung membawa pelaku ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, untuk mendapatkan pertolongan medis dan perobatan.

"Tersangka saat ini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, menjalani perawatan (luka tikam)," kata mantan Direktur Reskrimsus Polda Sumut itu.

Halaman Selanjutnya
img_title