Ajak Masyarakat Sukseskan PON 2024 Aceh-Sumut, Ini Pesan Pj Gubernur

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin menerima audiensi Perhimpunan MITSU di ruang kerjanya.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin terus mengajak masyarakat, bersama-sama menyukseskan penyelanggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI, yang akan diselenggarakan di Sumut dan Aceh, pada bulan September 2024.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Hal itu, disampaikan Hassanudin saat menerima audiensi Perhimpunan Masyarakat Indonesia Tionghoa Sumatera Utara (MITSU), di ruang kerjanya, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Jumat 22 Maret 2024.

“Kita terus mengajak masyarakat untuk turut serta menyukseskan PON,” ucap Pj Gubernur Hassanudin.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Kesuksesan PON tidak terlepas dari peran serta masyarakat. Sebagai tuan rumah, seluruh pihak mestilah ikut menyukseskan PON. Agar PON yang diselenggarakan di Sumut dapat menjadi kebanggaan yang terus diingat seluruh rakyat Indonesia.

Hassanudin menjelaskan PON juga akan memiliki dampak positif bagi masyarakat Sumut. Diperkirakan pertumbuhan ekonomi akan meningkat selama pelaksanaan PON di Sumut.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

“Salah satu kesuksesan yang kita kejar selain sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi, adalah sukses dampak perekonomian bagi masyarakat, marilah kita sama-sama menyukseskan ini sebaik-baiknya,” kata Hassanudin.

Tidak hanya PON, peran serta masyarakat pada kesuksesan program pemerintah juga sangat dibutuhkan. Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, tanpa dukungan dan peran serta masyarakat. Meski begitu, Pemprov Sumut senantiasa memberikan upaya maksimal dalam memajukan daerah yang bertujuan menyejahterakan rakyatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title