Terduga Pelaku Narkoba Meninggal, 4 Personel Polres Labusel Diperiksa Propam

Warga membawa keranda ke Polsek Kotapinang, Labusel.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan warga berbondong-bondong mengangkat jenazah Faisal alias F (28), diduga tewas usai diamankan petugas kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Jasad F yang sudah dikafankan dimasukkan ke dalam kerenda mayat, diperkirakan ada seratusan orang berkumpul di RSUD Kota Pinang, Kabupaten Labusel, Kamis 21 Maret 2024. Jasad F pun, dibawa secara berbondong-bondong oleh masyarakat.

Dalam video viral itu, rombongan membawa jasad F sempat menyinggahi ke Kantor Polsekta Kota Pinang, Polres Labusel. Masyarakat berteriak meminta pertanggungjawaban pihak kepolisian.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

Polisi sempat berjaga-jaga didepan Mako Polsekta Kota Pinang menutup akses menggunakan pagar. Karena, kalah jumlah massa pagar terbuka dan kerenda mayat itu, dibawa masuk ke dalam kantor polisi itu.

Kemudian, kerenda tersebut dibawa ke rumah duka di Kampung Banjar I, Kecamatan Kota Pinang,  Kabupaten Labusel. Atas kejadian Kapolres Labusel, AKBP. Marigan Simanjuntak angkat bicara atas kejadian tersebut.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Warga meminta pertanggungjawaban kematian terduga pelaku narkoba berinisial F.

Photo :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

F meninggal dunia, usai diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Labusel mengamankan F pada Rabu kemarin, 20 Maret 2024. Diduga mengalami lemas, dan sempat dibawa ke RSUD Kota Pinang.

Halaman Selanjutnya
img_title