Viral! Rumah Wartawan di Labuhanbatu Dibakar OTK, Tim Gabungan Polisi Buru Pelaku

Rumah wartawan di Labuhanbatu, Sumut, diduga dibakar OTK.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Rumah seorang wartawan media online, bernama Junaidi Marpaung, di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, dibakar orang tidak dikenal (OTK), Kamis dini hari, 21 Maret 2024, sekitar pukul 02.00 WIB.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Dalam video viral itu, selain rumah yang terbakar. Terlihat satu unit mobil terbakar. Aksi pembakaran itu, saat menjelang sahur. Syukurnya, penghuni rumah sempat menyelamatkan diri dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Video viral di media sosial itu, terdengar suara pemilik rumah berteriak histeris, melihat kobaran api membakar rumahnya tersebut.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

"Ya Allah kau bakar rumahku ya, kau bakar rumahku ya," teriak seorang lelaki dalam video viral di media sosial tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menurunkan tim gabungan dari Polda Sumut dan Polres Labuhanbatu, untuk mengusut kasus pembakaran dan memburuh para pelaku.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Dari Polda Sumut menurunkan tim Laboratorium Forensik untuk melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti. Sedangkan, Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu melakukan pemeriksaan saksi-saksi. 

Halaman Selanjutnya
img_title